Jumat, 21 Mei 2010

Alasan Utama Mempromosikan Bisnis Melalui Internet


7 Alasan Utama pasang iklan untuk mempromosikan Bisnis Melalui Internet. Bisa dikatakan bahwa siapa yang pandai beriklan maka bisnis internetnya sudah sangat berpotensi untuk jauh lebih sukses.

Mari kita mulai ya. Walaupun sudah memiliki bisnis offline sendiri, mempromosikan bisnis melalui internet tetap PENTING. Karena hal ini yang akan membuat selangkah lebih maju daripada kompetitor. Bahkan juga bisa melipatgandakan keuntungan . Mengapa begitu?

Karena internet memiliki kelebihan-kelebihan seperti dalam 7 paragraph berikut ini:

Siap Sedia 24 Jam
Tidak seperti praktek bisnis offline lainnya yang layanannya tergantung pada hari kerja dan jam kerja, web site selalu siap sedia 24 jam serta bisa diakses oleh pelanggan dari mana saja dan kapan saja. Di internet, Anda menggunakan website. Pasang iklan online tentunya memang berfungsi salah satunya sebagai sarana mempromosikan bisnis Anda.

Iklan Di Internet Menjangkau Pangsa Pasar Yang Tertarget
Melalui pasang iklan online, bisa secara efektif memasarkan bisnis berdasarkan pangsa pasar yang ditargetkan. Baik dari segi area, minat, kebutuhan pelanggan, bahasa, dan lain-lain.

Mengangkat Citra Bisnis
Dengan memiliki sebuah web site di internet, maka citra (image) bisnis bisa terangkat. Walau bisnis tidak besar, tetapi melalui kehadiran secara online, citra bisnis akan terangkat dibandingkan kompetitor lain dan bisa bersaing dengan perusahaan besar.

Biaya Pemasaran Yang Lebih Efektif Dan Efisien
Karena pemasaran melalui internet sangat tertarget dan biaya relatif lebih rendah dibanding pemasaran offline, sehingga biaya yang dikeluarkan untuk pemasarannya juga lebih efektif dan efisien.

Memposisikan Bisnis Di Masa Depan
Semakin hari, semakin banyak bisnis yang hadir secara online. Demikian juga kompetitor. Kalau tidak sekarang, kelak pun mereka akan menghadirkan bisnisnya melalui internet. Karena itu, kehadiran situs bisnis di internet, setidaknya telah menolong memposisikan bisnis di masa depan.

Mempermudah Dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Pelanggan.
Karena internet adalah media yang interaktif, dengan mudah menjalin komunikasi dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Baik itu melalui newsletter, kotak saran, survey atau polling, forum,dll. Kelebihan macam-macam perangkat ini, Anda bisa melayani banyak pelanggan dalam satu waktu. Lebih hemat waktu, tenaga dan biaya, bukan ?

Sistem Otomatisasi Yang Responsif
Melalui sistem otomatisasi, web site bisa memberikan respon dengan cepat jika datang pesanan atau permintaan informasi bisnis yang lebih lengkap dari pelanggan. Di jaman yang serba instan ini, kecepatan layanan adalah kemutlakan, bukan?

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat pasang iklan online.

http://iklangratismu.com

Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa , Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar