Minggu, 09 Mei 2010

Tips Membangun Bisnis Toko Bunga


Menjalankan usaha toko bunga berarti bekerja sangat keras, biasanya toko bunga buka enam hari seminggu terkadang 1 minggu penuh..

Sebagian besar orang memberikan bunga sebagai lambang cinta, hadiah khusus untuk acara-acara seperti Valentines Day, Hari Ibu, pernikahan dan kelahiran anak baru. Bunga adalah hadiah item yang ideal untuk mengekspresikan perasaan Anda untuk orang yang dicintai.

Kesalahan terbesar seorang pengusaha adalah dengan membuka toko bunga tanpa pengalaman sebelumnya. Anda dapat mengikuti kursus dalam mengatur bunga di banyak perguruan tinggi dan ada klub bunga di kebanyakan kota.


Bagi orang-orang yang menyukai ide menjalankan toko bunga, penulis menyarankan untuk bekerja di toko bunga lainnya untuk setidaknya enam bulan sebelum membuka toko sendiri. Pengalaman, kreativitas dan perhatian terhadap detail adalah semua diperlukan untuk merancang sebuah buket yang indah. Sebuah toko bunga berpengalaman cepat dapat melacak kurva belajar Anda dan mengajarkan trik-trik perdagangan.

Jadi berapa membuka usaha toko bunga sebenarnya biaya? Hal ini dimungkinkan untuk membuka toko bunga sebagai sedikit 30.000.000 tapi harga dapat bervariasi tergantung pada lokasi secara substansial. Lokasi yang strategis akan memerlukan minimal sebesar 40.000.000 jika Anda memiliki kredit dan dapat membujuk bank untuk meminjamkan modal awal.

Angka-angka di atas berasumsi bahwa Anda sewa properti dan tidak membeli property tersebut! Jika Anda berencana untuk menawarkan layanan pengiriman dari menambahkan biaya pembelian, pemeliharaan dan sebuah van pengiriman. Hal ini sering lebih murah dalam jangka panjang untuk menggunakan kendaraan kantor untuk mengirimkan karangan bunga atau bunga papan, Anda.

Omset sangat tidak menentu dalam bisnis toko bunga dengan sebagian besar penjualan terjadi pada acara-acara khusus, meskipun pemakaman, ulang tahun dan acara perusahaan.

Memiliki staf siap untuk acara-acara khusus dapat membuat atau merusak bisnis Anda. Karena akan menambah biaya oprasional, seharusnya diusahakan untuk melatih dan mendidik karyawan agar bisa melakukan segala jenis usaha yang berkaitan dengan toko bunga.

Temukan semuanya tentang makanan & Restaurant dan Toko Bunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar