Senin, 01 November 2010

Bali Keindahan Yang Tak Tergantikan

Keindahan yang menjadikan bali sebagai surga dunia tak hanya pemandangannya tetapi juga masakan khas bali yang sangat nikmat di lidah. Menemukan surga pulau tropis juga memerlukan eksplorasi memasak tradisional dengan memperlakukan diri Anda untuk makanan lezat seperti ayam panggang lambat dan bebek di daun pisang, seafood bakar yang luar biasa menggoda sate, sup dari batang pisang, pepaya hijau dan jamur. yang banyak dipilih adalah hidangan vegetarian, lalu kue Bali yang antara lain puding beras hitam, juga yang sangat di cari buah-buahan tropis yang ditemukan di pasar lokal. Ini adalah beberapa dari kreasi lezat, beberapa bahkan menyenangkan selera Dewata dongeng Bali, yang menanti pengunjung dari kalangan pecinta kuliner penasaran ke pulau kita tercinta Indonesia.

dan ini dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk menciptakan wisata baru di bali dengan Penciptaan Bumbu Bali, Bali Restaurant

restoran pertama diBali otentik dengan ciri khas Bali diciptakan mengikuti kepala sekolah yang digunakan dalam merancang sebuah kompleks rumah tradisional Bali. Pada menu tersebut Anda tidak akan menemukan makanan Bali biasanya disajikan di hotel dan restoran wisata, karena tujuan restoran ini untuk melayani makanan Bali cara Anda menemukannya disiapkan di rumah Bali atau selama upacara adat. Kami mengajak anda dalam perjalanan ke surga kuliner pulau bali yang ditawarkan.

tak terhitung perjalanan ke desa-desa, rumah-rumah dan kuil-kuil, bersama dengan drive tanpa henti dalam meneliti lebih dalam budaya makanan Bali telah menghasilkan beberapa publikasi yang sangat diakui oleh Heinz von Holzen Godfather dari Bumbu Bali. Dalam "The Food of Bali", "Unveiled Bali: The Secrets of Balinese Cuisine", "Feast of Flavors from the Balinese Kitchen", dan "Street food of Bali".

Diakui oleh penduduk setempat dan wisatawan sebagai Restaurant Bali terkemuka di Bali, dan banyak penghargaan yang diterima sejak membuka pintu kecil pada tahun 1997, bersama dengan penggabungan setiap kehidupan Bali sehari menjadi harmonis sekitarnya akan memastikan pengalaman bersantap yang paling mengesankan dan otentik.
Lihat Juga Cafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar