Selasa, 02 November 2010

kesegaran bunga di cafe gumati

Geladak & Garden Area, menghadirkan pemandangan langsung Kota Bogor dan Gunung Salak Bogor, ditemani dengan suara gemericik air dari kolam, menambah romantis suasana. Sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati suasana alam Kota Bogor.
Pendopo, merupakan tempat yang cocok untuk keluarga yang ingin menikamati santapan nikmat di Gumati Cafe & Resto. Selain tempat yang nyaman, pengunjung masih dapat menikmati pemandangan Kota Bogor beserta Gunung Salaknya.
Hall Gumati, adalah tempat untuk pengunjung dengan jumlah banyak (Group) sekaligus tempat yang sangat cocok untuk acara-acara ulang tahun, Perkawinan, Lounching, Gathering, dll. Hall Gumati tersedia juga aneka hiburan seperti Live Music yang cocok untuk semua kalangan.
Restaurant, Disediakan untuk pengunjung yang ingin menikmati aneka makanan yang dapat dipilih sebelum disajikan. Kesegaran aneka Bunga tercium ketika memasuki area restoran Gumati, dengan pemandangan yang indah dari Kota Bogor, pengunjung akan dimanjakan pula dengan music tradisional secara langsung. Di Restoran Gumati tersedia aneka makanan dan minuman mulai dari tradisional, masakan Indonesia dan western.
sumber: cafeGumati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar