Selasa, 15 Juni 2010

Pasang Iklan Menggunakan Konsep Like And Interest User

Wah pasang iklan di Facebook makin lama makin asyik saja, di mana sebelumnya kita sudah bisa mentargetkan target iklan berdasar “keyword” dan demografis lain yang sudah biasa digunakan di adwords juga sekarang ada tambahan pilihan baru berdasar “Like & Interest” like yaitu kesukaan dan interest atau minat/hobi.

Perubahan ini akan muncul di tampilan Facebook Ads rencananya Maret 2010 ini. Hal ini menunjukkan bahwa Facebook merupakan perusahaan yang berinovasi dan menjadi pelopor revolusioner dalam periklanan online.

Dengan adanya pilihan ini maka siapapun yang ingin pasang iklan akan lebih efektif dalam membelanjakan budget untuk mencapai hasil lebih optimal dan hal ini tentu menarik karena pengguna Facebook cukup banyak yang melengkapi data profilnya termasuk informasi like & interest.

Sumber : beritateknologi.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar